Rabu, 27 Februari 2008

"priMitiF koTa"

"primitif kota"

Disebut demikian karena beberapa thn belakangan marak muncul gol atau faham baru yg mencoba menggoyang ummat muslim seperti faham liberalis,pluralis dan sekuleris bahkan tidak asing sebuah nama eksis dengan lebel Jaringan "Islam Liberal"dgn slogan mengusung pemikiran bebas,modernisasi,dll.
kenapa disebut mereka "primitif Kota"karena mereka mengusung kembali zaman Jahiliyah pada zaman sekarang .Pemunculan kembali paham dan pemikiran Jahiliyyah yg dikemas dengan slogan moderenisasi atw pembaharuan islam atw pembaharuan pemikiran Islam yg bertendensi Agama Islam. oleh sekelompok pemikir bobrok(Primitif Kota)

Fahamnya cenderung pada perusakanAqidah dan Syariat Islam, dan menonjolkan barat ( karena emang disupport Yahudi,red) mereka menilai Islam tidak akan maju kalau tdk mengikuti barat. ini merupakan kebodohan yg mengkristal, karena sejak Zaman Jahiliyyah dulu sudah ada faham liberal yg diwarisi turun temurun sampai kini.
namun hanya membawa kehancuran dan bukan kemajuan.

Apalagi kita bisa melihat indikasinya faham liberal yg diusung hampir sama dari dulu sampai sekarang. malah masih banyak memfoto kopi dan mengadopsi faham jahiliyyah,skularis,orentalis,bathinniyah, syi'ah, dan lain2.
Dan memang tidak ada tawaran baru sama sekali dalam faham mereka.mereka hanya berniat dan berkongsi dgn Yahudi untuk menghancurkan islam dan bukan untuk kemajuan Islam.Dan mereka jg lupa Islam tidak Liberal,tapi Rahmatan Lil'alamin dan Universal dan
tidak ada Islam LiBeral.

Primitiflah mereka yg kembali ke zaman Jahiliyyah.


Allah SWT berfirman;

"Barang siapa mencari agama selain agama Islam,maka sekali-kali tidak akan diterima dan di akhirat termasuk orang-orang yg merugi"
Ali Imran:85
Back

Myspace Layouts & CommentsMyspace Layouts @ JellyMuffin.com