Jumat, 07 Maret 2008

* “ Alienasi Ummat Manusia dalam Globalisasi”

Tragedi kemanusiaan telah melampaui imaginasi manusia,
Fitrah manusia sedang berubah.Unsur kemanusian dalam diri manusia sedang dihancurkan dan dilumatkan dengan kekuatan yg besar dan tersamarkan.
Manusia telah seperti robot; mereka Asing dengan diri,kehidupan ,moral dan tanggung jawab.Manusia telah menjadi budak yg tidak mengenal tuannya.

Kemerdekaan yg ada sekarang hanyalah berusaha semampunya menjadi budak yg baik.
karena kita telah menjadi hamba sahaya kepada alat-alat untuk meraih kemerdekaan itu.

hIPOKRASI Zaman sekarang seperti tidak ada lagi penindasan dan perbudakan tapi pada hakikatnya hampir diseluruh dunia manusia diperbudak oleh rantai- rantai yg tidak terlihat dengan slogan kebebasan. Manusia boleh bebas memilih apa yg diinginkan tapi jauh sebelum mereka memilih mereka telah disesatkan keyakinannya, diracuni kesadarannya dengan disuntik virus syahwat secara kompleks.

dan Tragedi realitas berjalan saat ini adalah Tragedi “Alienasi”, Alienasi berarti manusia menjadi tidak bersahabat dan tidak peduli serta acuh pada segala hal.
Manusia yg teralienasi adalah manusia yg tidak waras yg kepribadian dan kesadaran aslinya tersembunyi.
Karena mereka telah dibelenggu dan diperdayakan oleh rezim-rezim kapitalistik yg berlindung dibalik topeng liberalisme dan demokrasi, menipu dan menina bobokan dengan slogan peradapan dan demokrasi hanya untuk menyembunyikan wajah asli mereka Kolonialisme.
Kolonialisme baru , dengan cara yg tidak disadari,mereka masuk dengan tangan-tangan yg tidak dapat merasakan dan menjalin relasi-relasi rahasia untuk membentuk struktur ekonomi,sistem social,keyakinan,sifat,spirit,moral dan pikiran-pikiran manusia(alienasi)

Kapitalisme dan Neokolonialisme mereka tahu dengan seksama bagaimana untuk hadir secara nyaman ditengah manusia,mereka pintar bagaimana mengacaukan ilmu untuk mencapai tujuan mereka dan mendorong kebodohan atas nama peradaban
Mereka canggih menipu dan mencuri hati manusia untuk menjerumuskan hati manusia dalam kehampaan. Ini yg mengakibatkan terjadinya alienasi yg membuat manusia punya pandangan negatif terhadap diri sendiri ; Tragedi dalam hati manusia ( Skeprisisme sindrom)

Lihatlah bagaimana manusia yg diseret menjadi konsumen dan peniru dan kita tak lebih dari itu.
Sadarlah bahwa kita sudah dibelenggu dan diperbudak oleh mereka dengan sembunyi –sembunyi dan diam –diam mereka masuk kedalam pikiran dan hati manusia ,mengganggunya, menyitirnya mengubah kepribadian dan mengganti dengan kepribadian lain,
“Inilah Alienasi”!!!

Tragedi mengerikan ; “ Alienasi Ummat Manusia dalam Globalisasi”
.
.
.



"mengglobal-lah maka semakin teralienasilah manusia

bebas-lah maka semakin primitiflah manusia"